Jumat, 10 Agustus 2007

Software Ramal Jodoh

Software kecil untuk meramal kecocokan jodoh anda berdasarkan tanggal lahir. Menggunakan Perhitungan adat jawa yang merupakan warisan nenek moyang kerajaan (he he he). Tidak diperjelek, apa adanya sesuai ilmu perhitungan jawa yang saya tau.

Namanya Juga ramalan bisa bener bisa nggak, tapi menurut kata orang tua si itu benar karena sudah banyak yang mencobanya sendiri.

Yah Perhitungan merupakan sebuah ilmu, simbah kita juga mungkin ga asal untuk menentukan nilai hari lahir. Mungkin mereka dapatkan dengan bertapa atau berpuasa berhari-hari untuk mendapat petunjuk itu.

Tetapi semua dikembalikan terhadap keperayaan kita masing-masing. Dibalik nasehat orang tua dulu pasti ada alasan mendalam yang terkandung.

Misalkan : anak pertama tidak boleh menikahi anak pertama yang katanya si bakal celaka karena katanya juga pernikahan yang seperti itu udah dikutuk.
ya untuk kita ambil secara logika sih mungkin klo pernikahan anak pertama dengan anak pertama ga cocok karena mungkin egoisnya sama-sama tinggi yang mungkin nantinya akan sering terjadi pertengkaran yang tentunya ga enak buat dijalani.

Sebaik-baik perhiasan adalah istri yang solehah.

Download

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Teknologi/Software_Ramal_Jodoh/