Sabtu, 04 Agustus 2007

Infeksi File Exe dangan sebuah trojan

Kebanyakan dari anda semua pasti pernah mendownload sebuah file program dari internet dan itu mungkin sebuah software Free ataupun trial. Program sih emang bisa berjalan dengan baik dan kelihatannya sangat membantu buat sobat semua. Tetapi anda jangan bergirang dulu di balik kebaikan seseorang kadang ada niat jahat tersembunyi. Loh kenapa saya ngomong begitu ?

Ya, kadang sebuah software free disamping bisa berjalan dia juga disertakan virus/trojan didalamnya. Ya fungsinya mungkin pembuat software yang kita download ingin "mengintip" semua aktivitas kita. Anda tau sendirilah tentang bahayanya trojan bagi si korban. Dimana file bisa di ambil seenaknya, bahkan transaksi online bisa di sadap oleh mereka yang ujung-ujungnya kita bakal kecolongan baik secara ilmu maupun materi.

Sebagai pengetahuan saya berikan contoh infeksi trojan terhadap file exe
silahkan download source codenya di Download.

Caranya adalah sebagai berikut :
Extract file zip yang anda download, disitu terdapat file source code VB 6.0 dan File Trojan.exe yang akan kita gunakan.
Jalankan Trojan.exe untuk eksekusi pertama akan tampil form untuk menentukan file exe yang akan di gabungkan kedalam Trojan. Anda dapat memilih file exe dengan browse file misal notpad.exe, Mirc32.exe dll. Dan Klik Gabung. Selanjutnya akan terbentuk file baru dengan nama NewVirus.exe.
File NewVirus.exe merupakan file gabungan file exe terinfeksi dan trojan. Bentuk Icone tetap seperti icone virus awalnya, tetapi saat dijalankan file yang berjalan adalah file exe yang terinfeksi dan trojan akan mencopy file dirinya ke Windows dengan nama HARPOT TROJAN.exe dan sekaligus trojan itu berjalan juga di komputer( Lihat dengan Task Manager). Untuk merubah icone seperti file exe aslinya gunakan Reource Hacker (Anda dapat download gratis di internet). Nah akhirnya anda punya file Exe yang telah disisipi Trojan dan sudah dapat menyebarkan Software Freeware yang terinfeksi trojan.

Gunakan Trojan Controller untuk mengendalikannya.

Selamat mencoba dan Semoga berhasil.

Peringatan !
Semua hanyalah untuk pengetahuan semata. Untuk kepentingan kriminal resiko ditanggung pemakai.




1 komentar:

Charles Augustinus Pang mengatakan...

Dear WiE - Scatterbrain,

Tau ngga bgmana caranya menghapus sebuah program trojan/virus didalam program keygen.exe atau crack.exe?

Atau dengan kata lain, program kebalikan dari harpotinveksiexe.zip.
Kalau harpotinveksiexe.zip khan menginfeksi program dalam program,
tapi yg dicari ini program yang MENGELUARKAN program didalam program.

Thanks buat yang membaca, mereply dan memberikan solusi tepat.
Selamat Tahun Baru 2008.